Tuesday, January 18, 2005

Regenerasi



Bertempat di rumah Kethy (Boulevard 2004, SBM 04), di bilangan Bandung Utara, Boulevard ITB telah melakukan proses regenerasi. Tampak di sebelah kiri, Zaki Akhmad(Boulevard 2001, Elektro 2001) berjabat tangan dengan penggantinya sebagai Pemimpin Umum, Aji GPS (Boulevard 2003, Elektro 2003). Sebagai bentuk simbolis diserahkan dari Zaki kepada Aji satu bundel terbitan Boulevard Edisi 40-50 dalam map merah. Tampak di belakang (dari kiri ke kanan) Luthfi, Upi, Kethy, Ika, Batari (tertutup Zaki), Ani (berkerudung), Yasmin, Ikram, Dayeng, Dito, Rani, dan Maya.

7 comments:

GPS said...

Sebagai orang latar depan yang sebelah kanan gue pingin komentar dikit nih tentang foto dengan momen bersejarah ini:
pertama-tama pingin nambahin yang mungkin luput dari penglihatan sang mantan PU pada foto tersebut(mungkin nanti bisa diedit dikit). Itu yang diatas Batari adalah saudara Jova ((lagi-lagi) elektro 2004). Ehm, sori buat kedua orang yang disebut, posisi yang saya sebut diatas ga ada hubungannya kedudukan pria terhadap wanita yang sering kalian bahas itu, mohon jangan tersinggung.
Yang kedua, yang paling kanan di sebelah Maya adalah mantan calon pemimpin redaksi kita Ayu Kemayu..
Tambahan juga, sebetulnya hadir juga pada muker tersebut adalah Saudara Akbar yang sayang sekali tak tertangkap kamera karena kebetulan sedang berada dalam rumah dan terlelap.
Saudara Yoga, mantan PU kita sebelum Zaki, juga hadir dalam muker tersebut tapi telah meninggalkan kita semua pada hari pertama (foto diambil di hari kedua) karena beberapa urusan.
Dan komentar terakhir (yang juga bisa diedit) adalah angkatan gue yang tertera dalam dalam kurung sebenarnya ga setua itu (walau kadang muka memperlihatkan seolah umur gue memang segitu), gue masih 2003 lagi..
sekian komentar saya, terimakasih..

-PU-

18november said...

gimana caranya sih jadi member blog boulevard? hhh.. masa gue lebih gaptek dari aji sih..? hehe

GPS said...

sori pi, tinggal gue invite sih, tapi gue ga tau email lu.. apaan sih? ntar gue invite kalo lu udah mengakui kalo lu lebih gaptek dari gue

ikram said...

wahai kontributor..silakan baca BKD

za said...

Done, i've correct it! Thank you for the attention.

valoramacaskill said...

Резисань кание обит Резисань кание обит
Резисань кание обит Резисань ceramic vs titanium flat iron кание обит titanium damascus knives Резисань used ford fusion titanium кание remmington titanium обит - black titanium wedding bands TIPING_NHL - аТАли

thismasm said...

l161h6ykxph047 wholesale jerseys from china,wholesale jerseys from china,wholesale nfl jerseys,Cheap Jerseys free shipping,wholesale jerseys from china,Cheap Jerseys free shipping,wholesale nfl jerseys from china,wholesale jerseys,cheap jerseys,Cheap Jerseys from china p253w5itslv475