Wednesday, April 06, 2005

Akan Datang, Edisi 52

Kami baru saja melaksanakan rapat perencanaan malam ini. Muncul beberapa masukan isu untuk edisi 52, antara lain soal Presiden KM (Aji), Lembaga Penelitian ITB (Maya), Campus Center (Principia), Sampah (Batari dan Yasmin), Kebiasaan Mencontek (Fardani), Mobil Goyang (Jofardhan dan Yuanita), dan Mahasiswa Asing di ITB (Ikram dan Ika).

Kali ini ada perbedaan: tiap penulis dibebaskan menulis sesuatu yang disukainya. Pekan depan kami akan menggelar rapat redaksi guna menyaring proposal liputan mana saja yang lulus dari seleksi Maya, sang Pemimpin Redaksi.

Semoga kami berhasil.

Lewat Kata Karsa dan Karya

3 comments:

za said...

Libatin juga anak-anak artistik yah. Biar ilustrasi/foto berjiwa. Toh perbedaan anak redaksi dengan artistik hanyalah sebatas medium.

Sigit ayolah datang!

GPS said...

alah kalian ini kebanyakan mengumbar info.. semua itu masih kasar.. berita sampah udah bisa2 ga jadi: sampah nya udah di angkut you know, dan lain halnya.. humas di boul harus dibenahi lagi nih

buat zaki dan mungkin alumni boul lainnya: kebanyakan ngasih saran yang sifatnya opsional banget, malah tanpa tindakan nyata untuk mewujudkan saran tersebut. Pikirin juga dong yang dikasih saran.
Kalo mau ngasi tau juga ke-orangnya dulu kek, bukan ke khalayak ramai.
--
sekian

za said...

Oke-oke Ji. Inilah sindrom-sindrom Pemimpin Umum. :D Dan Aji udah sampai level 5 dari 12 level yang harus dilampuinya. (baca 5 bulan dari 12 bulan jabatan PU)